-->

First Step!!!!Coretan Pertama.....

Selamat sore menjelang malam temen bLogger smua!!!! Perkenalkan ane anak baru atau bahasa kerennya NewBie mau belajar nge Blog ne...Mumpung ga da kerjaan dari td pagi hujan mulu... Bingung jg neh mau posting apa. Tp dari judulnya diatas udah jelas ini langkah pertama ane neh atau biasa disebut juga perkenalan.
Rencananya di Blog ane ne mau mengulas tentang ponsel, Otomotif dan segala hal yg berhubungan dengan techno...hehehe!!!terlalu rakus kali kayanya ngambil temanya ya. Tapi mau gimana lagi, ya itu ane suka..
Bagi agan2 smua yang udah senior tolong dibantu dan bagi tmen2 yg msh Newbie kaya ane,mari kita sama sama belajar..
Okeh..sekian dlu dari ane neh...mau nyari bahan dlu apa yg mau di posting ntar..hehehe
Sampai di jumpa di postingan selanjutnya...
Salam kompak.......