-->

Aku Menemukannya

Aku bukan anak kecil lagi, yang mudah berkata kalau aku suka dengan seseorang.
Aku sudah mengerti dan belajar banyak hal tentang rasa suka dan sayang kepada orang lain .
Tapi, apa mustahil kalau aku bisa jatuh cinta dalam waktu 5 menit ?
Apa aneh kalau aku sudah berdebar saat berbicara dan bertemu langsung dengan seseorang dalam waktu yang singkat itu?
Apa itu cuman perasaan sementara yamg akan hilang dalam waktu dekat?
Tapi, aku masih merasakan perasaan berdebar itu sekarang.

Ah, aku rasa , aku telah menmukannya.
Seseorang yang dapat membuatku berdebar saat bertemu langsung dengannya.
Seseorang yang membuatku tersenyum tiba-tiba saat membaca pesannya.
Seseorang yang dapat membuatku ingin selalu menuliskan apapun tentangnya.
Seseorang yang membuatku ingin menggambar lagi.
Ya, itu yang aku rasa sekarang.

Aneh, aku senang. Tapi aku juga takut.
Aku takut akan menyakiti orang lain lagi.
Aku takut ada orang lain lagi yang akan memilih untuk mundur dari kehidupanku.
Aku takut untuk memulai sebuah hubungan lagi.
Aku takut. Aku takut. Sangat takut.